(0324) 3515799 – 325058 ::::: WhatsApp : 0878-5995-5556 ::::: Alamat : Jl. Jokotole No. 55 Pamekasan pmk.perpusda@gmail.com

Nayla Baddrut Tamam, berjanji akan meningkatkan budaya literasi masyarakat yang ada di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

“Dalam waktu dekat ini saya ingin berkomunikasi dengan pihak-pihak desa dan camat dalam pengembangan budaya literasi ini,” ungkap Nayla Baddrut Tamam, usai dinobatkan sebagai Bunda Baca di Mandepa Agung Ronggosukowati, Jl Pamong Praja Nomor 1 Pamekasan.(17/10/2019).

Ketua PKK Kabupaten Pamekasan, ini mengungkapkan bahwa penobatan bunda baca ini merupakan tanggung jawab baru dalam meningkatkan budaya literasi yang ada di wilayah Bumi gerbang salam.

“Penobatan ini tanggungjawab bersama untuk mengembangkan budaya literasi masyarakat Kabupaten Pamekasan,” imbuhnya.

Nayla mengatakan, sebelum dirinya dinobatkan sebagai Bunda Baca, ia sudah pernah terjun kebeberapa desa yang ada di Kabupaten Pamekasan.

“Dengan demikian, saya sudah punya pandangan untuk mengembangkan budaya literasi di Pamekasan,”sambungnya.

Untuk program kerja, Nayla mengatakan, untuk sementara yang akan dikerjakan sesuai dengan data dan program perpustakaan umum Pamekasan.

“Sebelum melakukan gebrakan baru, kami ingin berkomunikasi langsung dengan pihak tingkat desa dan kecamatan,” kata Istri Bupati Pamekasan Nayla Baddrut Tamam yang telah dinobatkan sebagai Bunda Baca. (*)

Sumber : https://www.timesindonesia.co.id/read/news/233812/dinobatkan-sebagai-bunda-baca-istri-bupati-pamekasan-siap-tingkatkan-budaya-literasi